Berita

SKADRON UDARA 8 LANUD ATS GENAP 46 TAHUN

Dibaca: 12 Oleh 25 Mei 2011Tidak ada komentar
SKADRON UDARA 8 LANUD ATS GENAP 46 TAHUN
#TNIAU 

Keluarga Besar Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja memperingati Hari Jadinya dengan sederhana, dengan dilaksanakan Upacara Militer bertindak sebagai Irup Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP di Apron Skadron Udara 8, Rabu (25/5).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP. dalam sambutannya mejelaskan upacara yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap kesatuan yang telah mendidik, membina, dan memberikan tempat dan kesempatan bagi kita untuk mendharma baktikan diri kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara serta menumbuh kembangkan jiwa korsa, dan rasa kekeluargaan diantara kita.

Lebih lanjut dikatakan, pasang surut keberadaan Skadron Udara 8 telah kita lewati bersama, berbagai macam tantangan telah mampu kita lewati dengan tegar, hal tersebut tidak lain adalah berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa dengan didukung adanya rasa kebersamaan kita yang tulus ikhlas selama ini. Begitu pula rasa senang dan limpahan berkah kepada Skadron Udara 8 yang telah kita rasakan. Untuk itu mari kita jaga dengan meningkatkan profesionalisme dibidang masing-masing, mengisi diri adalah kewajiban bagi kita agar kedepan diharapkan Skadron Udara 8 dapat semakin menunjukkan jati dirinya sesuai dengan yang kita harapkan bersama, yaitu Mission a Complish, Zero Accident, sehingga dapat terwujud dambaan kita bersama The Firts Class Air Force.

Baca juga:  UPACARA GABUNGAN TNI-POLRI SEWILAYAH GARNISUN TETAP III / SURABAYA

Rangkaian kegiatan akan diadakan Fun Bikes dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2011, diikuti para pejabat Lanud Ats, para perwira dan anggota Lanud Ats, Ibu PIA AG dan diikuti oleh penggemar Fun Bikes dari umum

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel