Berita

Skadron Udara Berperan Mencipta SDM Paskhas

Dibaca: 9 Oleh 28 Feb 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam menciptakan Sumber Daya Manusia Paskhas yang handal dan profesional sangat bergantung pada dukungan Sakdron Udara, terutama Skadron Udara Angkut berat dan ringan. Prajurit Korpaskhas yang memiliki kemampuan khusus pada bidang matra udara sangat bergantung pada kekuatan dan dukungan udara baik dalam pendidikan, latihan terlebih lagi dalam operasi dan kondisi perang sesungguhnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Seto Purnomo, pada acara Pemberian Brevet Kehormatan Terjun Bebas Paskhas kepada crew pesawat Hercules C-130 TNI Angkatan Udara di Base Opes, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Baru-baru ini.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan tanpa henti dan lelah membantu lembaga Pusdiklat Paskhas dalam mendukung kegiatan praktek penerjunan yang jumlah jam terbangnya cukup padat.

Sebagai bentuk penghargaan Korpaskhas atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendukung kelancaran pelaksanaan pendidikan selama ini, paskhas mengapresiasinya dalam bentuk pemberian Brevet Kehormatan Terjun Bebas Paskhas. Tambah Dankorpaskhas.

Delapan crew pesawat Hercules C130 tersebut adalah Kapten Pnb Vincentiu Wahyu D, Peltu Rik Rik, Peltu Rudi K, Peltu Bambang SP, Serka Sochibudin, Serka Eko Haryanto, Sertu Sofyan dan Pratu Osdarsyah.

Baca juga:  SATPOM LANUD SOEWONDO ADAKAN GARTIB RUTIN

Sementara Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo didampingi oleh Inspektur KorpaskhasKolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Candra Waskita, Dandenma Korpaskhas Letkol Pas Is Budiarto dan Kapen Korpaskhas Letkol Sus Rifaid dan pejabat Korpaskhas lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel