Berita

SKADUD 7 RAYAKAN ULTAH KE 45

Dibaca: 4 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tidak terasa Skadron udara 7 telah memasuki usia tahun yang ke 45. Sebagai bentuk rasa kecintaan dan tanggung jawab terhadap Skadron udara maka Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Daan Sulfi beserta segenap personel nya mengadakan kegiatan yang bersifat religius di Hanggar Solloy Skadron Udara 7 ( 26/5).

Acara ini diawali dengan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh KH. Musfiq Amrullah Lc dari pimpinan Ponpres At Tawazun, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin secara bersama. Tidak lupa pula agenda acara dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim sebanyak 30 orang. Dalam acara ini DanSkadron Udara 7 mengundang Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is.Dunggio,S.sos,Danwingdiktekkal Kol Tek Amin Sulaksono beserta semua kadis di jajaran Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal. Dalam sambutannya DanSkadud 7 menyampaikan bahwa peran penting Skadron Udara 7 dalam mengemban tugas pokok semakin berat seiring bertambahnya usianya. Hal ini disebabkan alut sista yang tersedia sangat terbatas dan usia tua sedangkan tugas pokok yang diembanya semakain banyak. Selain itu pula dari Skadron Udara 7 telah banyak mencetak para penerbang helikopter sebanyak 400 lebih semenjak pertama kali sampai saat ini. Oleh karena itu Danskadron Udara 7 mengharapkan bahwa di usia yang ke 45 nya setiap personel yang bekerja agar tetap meningkatkan motivasi dan tetap bersemangat dalam menyelesaikan setiap tugas pokoknya dan tetap menjaga keelamatan kerja. Selain itu pula diingatkan oleh Dan skadud 7 tentang memperhatikan zero accident dalam mencapai tugas pokoknya.

Baca juga:  Dalam Rangka Latihan Terbang Navigasi, Lanud Maimun Saleh menyambut kedatangan Danpuspenerbal.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini terlebih dahulu Danlanud Suryadarma memotong tumpeng yang berupa nasi kuning dan diberikan kepada Danskdron Udara 7 sebagai bentuk ungkapan dalam memperingati ultahnya yang ke 45. Kemudian juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap bintara dan tamtama teladan di lingkungan Skadron udara 7 yang dilakukan oleh Komandan Skadron Udara 7.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel