Berita

SKADUD I IKUT “PEKAN RAYA PONTIANAK’

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
SKADUD I IKUT "PEKAN RAYA PONTIANAK'
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Ke-238 kota Pontianak yang jatuh pada tanggal 23 Oktober mendatang, diselenggarakan Pekan Raya Pontianak di Pontianak Convention Centre (PCC), Minggu (18/10). Pameran yang melibatkan lebih dari 100 stand ini terdiri dari instansi pemerintah/militer dan swasta, serta stand-stand yang menampilkan produk kerajinan dalam negeri.

 

Satu-satunya stand yang diikuti kalangan militer adalah stand dari Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. Oleh sebab itu, masyarakat kota Pontianak sangat antusias untuk melihat stand TNI AU. “Pameran ini sangat bagus sekali untuk diikuti oleh Lanud Supadio maupun Skadron Udara 1, karena merupakan pembinaan potensi dirgantara, “ ungkap Kapten Pnb Adi Brata selaku koordiantor stand.

 

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya pameran ini juga sebagai ajang promosi bagi TNI AU sehinga diharapkan banyak dari kalangan pelajar maupun pemuda di Kalbar akan tertarik dengan TNI AU sehingga mereka mempunyai niat untuk bergabung atau bercita-cita menjadi TNI AU, tambah Kapten Pnb Adi.

Baca juga:  Antisipasi Penularan Covid-19, Semua Personel Ikuti Koharmatau Rapid Test

 

Pekan Raya Pontianak dibuka secara resmi oleh Walikota Pontianak H. Sutarmidji SH Mhum. Dalam sambutannya mengatakan PRP merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT Kota Pontianak. “Saya berharap momentum ini bisa dijadikan landasan dalam membangun perekonomian rakyat, terutama kreasi-kreasi di bidang usaha kecil yang bisa ditampilkan,” katanya.

 

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan PRP kali ini adalah “Membangun Masyarakat Kreatif yang Berbudaya untuk Meningkatkan Daya Saing Mewujudkan Kota Pontianak Sebagai Kota Terdepan”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel