Berita

SKATEK 022 TIDAK LEPAS DARI CITA-CITA TNI AU

Dibaca: 3 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Cita-cita yang dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara adalah cita-cita untuk menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai “The First Class Air Force” dan mampu melewati Tahun 2010 tanpa accident maupun incident. Skatek 022 sebagai satuan pemeliharaan tidaklah bisa lepas dari cita-cita tersebut. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dalam upacara serah terima jabatan Komandan Skatek 022 dari Letkol Tek Semri Bija kepada Letkol Tek R.P. Buulolo di lapangan Skatek 022 Lanud Abd Saleh (28/4).

 

Lebih lanjut dikatakan, cita-cita untuk menuju Zero Accident, memang bukan pekerjaan yang mudah, akan tetapi tergantung kepada tingkat kepedulian dan kepekaan para personel Skatek 022 terhadap potensi yang dapat menjadi sumber penyebab terjadinya kecelakaan. Untuk itu Komandan mengajak kepada seluruh anggota Skatek 022 untuk mewujudkan budaya safety di satuan.

 

Komandan yakin Skatek 022 yang sekarang dipimpinoleh Letkol Tek R.P. Buulolo sebagai satuan pemeliharaan tingkat sedang akan mampu melaksanakan tugasnya dalam pemeliharaan pesawat-pesawat C-130 Hercules dan pesawat C-212 Casa dengan baik sehingga pesawat siap operasional untuk melaksanakan tugas-tugas Negara.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj 1432 H di Lanud Surabaya

 

Selanjutnya Komandan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Tek Semri Bija beserta Nyonya, atas kerja keras dan loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang tulus, yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Komandan Skatek 022 dan Ketua Ranting 03-3 Daerah II Skadron Teknik 0022, sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik.

 

Kepada Letkol Tek R.P. Buulolo sebagai Komandan Skatek 022 yang baru, komandan mengucapkan “selamat”, dan mengharapkan dapat melanjutkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh Komandan Saktek 022 yang lama dan dapat mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul dan mampu membawa suasana yang lebih baik sesuai dengan harapan bersama.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel