Berita

Skatek 042 Sabet Juara Umum

Dibaca: 13 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dari tiga cabang olah raga yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-64 TNI Angkatan Udara, Skadron Teknik 042 meraih juara umum, yang penerimaan hadiah serta pialanya dilaksanakan pada hari Jumat (9/4) usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi ke-64 TNI Angkatan Udara.

 

Tiga cabang olah raga yang dipertandingkan adalah sepak bola, bola voly putra/putri dan bulu tangkis, Skatek 042 berhasilmerebut juara pertama pada cabang bola voly putri dan bulu tangkis.

 

Hadiah berupa piala bergilir dan uang pembinaan diterima langsung oleh komandan Skatek 042 Letkol Tek Eko Fibriyanto oleh Komandan Depo Pemeliharaan 60 Kolonel Tek Mahendradatta, S.I.P., selaku Irup pada upacara peringatan Hari Jadi ke-64 TNI Angkatan Udara, di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi.

 

Menurut Letkol Tek Eko Fibriyanto, prestasi yang diraih tersebut merupakan wujud hasil pembinaan personel yang dilakukan secara rutin, terjadwal dan berkesinambungan. Disamping itu prestasi yang membanggakan tersebut juga merupakan wujud nyata sikap disiplin dan loyalitas yang selalu dijaga oleh seluruh anggota Skatek 042, sehingga arahan yang diberikan berupa latihan-latihan yang diadakan selalu dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan yang pada akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan tersebut.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H Di Makodikau

 

Tampak pada gambar : Komandan Depohar 60, Kolonel Tek Mahendradata, S.I.P., menyerahkan piala bergilir kepada Komandan Skatek 042, Letkol Tek Eko Fibriyanto sebagai juara umum pada pertandingan olah raga dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-64 TNI AU di lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Jumat (9/4). (Foto Pentak Lanud Iswahjudi)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel