Berita

Skatek 043 Lanud Adisutjipto bangun Lapangan Futsal

Dibaca: 20 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Hari Muljono meresmikan penggunaan Lapangan Futsal “Mercury” di lingkungan Skuadron Teknik (Skatek) 043 Lanud Adisutjipto. Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama oleh Komandan Lanud Adisutjipto dan pengguntingan pita oleh Ibu R. Hari Muljono.

 

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan dengan adanya lapangan futsal selain dapat digunakan sebagai media silaturahmi antar anggota satuan juga diharapkan untuk menambah kebugaran seluruh anggota. “Kebugaran akan menambah semangat kerja dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepada kita” kata Komandan.

 

Sementara itu, Komandan Skatek 043 Letnan Kolonel Tek Ir. Suryanto menjelaskan lapangan yang dibangun dengan swadaya dan semangat kegotongroyongan anggota Skatek 043 ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olah raga futsal bagi anggota Skatek 043 khususnya dan Lanud Adisutjipto umumnya.

 

Masih menurut Komandan Skatek 043, penggunaan istilah “Mercury” merujuk nama call sign Juru Montir Udara (JMU) Lanud Adisujtipto. “Dengan call sign Mercury untuk nama lapangan, kita berharap etos kerja para JMU dapat mengilhami semangat berolah raga dan bekerja seluruh anggota,” pungkasnya.

Baca juga:  PEMBINAAN BELA NEGARA BAGI MASYARAKAT MANADO

 

Rangkaian acara peresmian diakhiri dengan pertandingan persahabatan 6 tim futsal yang terdiri dari para pejabat Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel