Berita

Skatek 045 Juara Pertama Pertandingan Tenis Meja

Skatek 045 Juara pertama pertandingan Tenis Meja
#TNIAU 

TNI AU. Tampil meyakinkan di partai final, tim Skadron Teknik 045 berhasil menjadi juara pertama usai mengalahkan tim gabungan staf Operasi dan staf Khusus  (Opsus) pada pertandingan tenis meja yang dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Rsn, Jumat (28/2).

Pertandingan beregu tTenis meja tersebut memainkan 3 partai dengan dua ganda dan satu tunggal.  Pada jalannya pertandingan ganda pertama tim Skadron Teknik 045 Sertu Iswadi/Sertu Susilo berhasil merebut kemenangan usai mengalahkan ganda tim Opsus Kapten Sus Misniyanto/Sertu Dadang dengan skor 21-19, 21-18.

Berlanjut partai ganda kedua, tim Opsus Kapten Tek Miyana/Kapten Tek Jakaria tidak berhasil membendung permainaan Ganda tim Skatek 045 Serka Basuki/Serka Masrukin dengan skor 21-12, 21-13.

Dengan kemenangan 2-0 tim Skadron Teknik 045 berhasil meraih juara pertama pertandingan tenis meja antar satuan di jajaran Lanud Rsn dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI Angkatan Udara

Sedangkan juara ketiga diraih tim Pomau yang berhasil mengalahkan Gabungan Wing 6, Rumkit, Pazam, dan SBK dengan skor  2-0.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Hadir menyaksikan pertandingan final tenis meja, Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, dan para suporter seluruh tim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel