Berita

Skatek 045 Juara Turnamen Sepak Bola HUT TNI AU di Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Skadron Teknik 045 berhasil menjadi juara pada turnamen sepak bola dalam rangka HUT TNI AU ke-71 setelah mengalahkan Skadron Udara 16 pada pertandingan final yang digelar di Lapangan GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/3).

Disaksikan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi serta seluruh personel Lanud Rsn seusai berolahraga, kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang sejak peluit pertandingan dibunyikan. Jual beli serangan pun terlihat sejak kick off, yang akhirnya menghasilkan gol pembuka bagi Skatek 045 di sepuluh menit awal pertandingan berjalan.

Adanya gol, tidak menurunkan tempo permainan, sehingga kedua kesebelasan tetap pada permainan menyerangnya, yang menghasilkan skor 3-1 untuk keunggulan Saktek 045 pada babak pertama.

Jalannya babak kedua pun tak berubah, kedua kesebelasan tetap bertukar beli serangan, terlebih Skadron Udara 16 sedang berusaha mengejar ketertinggalannya. Dan usaha tersebut tidak sia-sia karena Skadron Udara 16 berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 di sisa sepuluh menit pertandingan.

Namun di sisa lima menit terakhir, tim Skatek 045 berhasil menyarangkan gol melalui sebuah tendangan bebas yang mengubah skor menjadi 4-3 hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Skatek 045.

Baca juga:  Koopsau I Menang Atas Korpaskhas

Danskatek 045 Letkol Tek Dwi Wihananto yang juga turut bertanding menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas perjuangan seluruh tim hingga berhasil menjadi juara pada turnamen sepak bola dalam rangka HUT TNI AU ke-71 di Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel