Berita

Skor 4-1 PS. Koharmatau Naik Urutan Tiga

Skor 4-1 PS. Koharmatau Naik Ururan Tiga
#TNIAU 

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Bandung Premier League (BPHT) Liga 1 adalah salah satu kompetesi sepak bola amatir pertama di Bandung dan merupakan salah satu kompetisi yang mengusung liga amatir yang dikeloal secara professional. BPL ini pula menjadi salah satu liga amatir pertama dan terbaik di wilayah Jawa Barat bahkan di Level Nasional.

Pada season 3 ini Bandung Premier League memiliki format Liga dan 2 rincian 18 Tim peserta pada liga 1 dan 24 Tim pada liga 2 dengan format dua wilayah.

PS. Koharmatau ikut bergabung dalam Liga 2 Bandung sebanyak 12 tim, berasal dari kota di Jawa Barat yaitu Bandung, Garut, Karawang dan Bogor.

System yang digunakan adalah kompetisi penuh (First Game) dihitung dari poin tertinggi. Bagi Ps. Koharmatau merupakan kali pertama dalam mengikuti kompetisi dalam Liga.

Empat gol dari PS. Koharmatau Pandu (Menit 20), Firman (menit 30 dan 35), dan Wahyu (menit 40) sukses mengandaskan perlawanan Putra Mekar FC. sekaligus mengakhiri rekor mereka.

Baca juga:  Dankoharmatau : Peran Media Sosial Penting Penungjang Tugas.

Laga seru tersaji di Stadium Progresiff Sport Centre saat PS. Koharmatau menjamu Putra Mekar FC., pada lanjutan pertandingan Bandung Premier League, Minggu (23/2). Kedua tim saling menyerang untuk mengejar skor yang kemudian dipungkasi PS. Koharmatau dengan kemenangan telak 4-1. Hasil yang diperoleh 4-1 sukses membuat PS. Koharmatau naik ke peringkat tiga dengan poin 3. Sementara, di peringkat dua dan 1 memiliki nilai sama namun selisih gol yang berbeda.

Babak Pertaman dua tim mencoba untuk saling menekan pada menit-menit awal pertandingan, namun usaha yang dilakukan Putra Mekar FC., Maupun oleh PS. Koharmatau untuk dapat mencetak gol tidak membuahkan hasil.

Dengan sistem bertahan yang dilakukan oleh Putra Mekar FC., dan hanya mengandalkan serangan balik dengan menyimpan satu striker, memasuki menit ke 15 tidak membuahkan hasil, karena gencarnya serangan yang dilakukan PS. Koharmatau.
Memasuki menit ke 18 back kanan ikut membantu melakukan penyerangan yang pada akhirnya membuahkan hasil gemilang dari kaki Pandu.

Menjelang babak pertama berakhir terjadi terjadi penambahan waktu, melalui situasi kemelut karena terjadi serangan PS. Koharmatau, pada menit ke 30 salah satu pemain PS. Koharmatau melakukan kesalahan berakibat Putra Mekar FC. Mendapat kesempatan pinalti oleh Herri Hardian dan berhasil kedudukan beribang 1-1.

Baca juga:  Air Force Band Hibur Pengunjung Mal SKA

Dia awal babak kedua kecerdasan sayap kanan Firmanyah pada menit 31 berhasil menjebol gawang Putra Makar FC menabah unggul 1 gool menjadi kedudukan 2-1.
Mencoba untuk menamabah kemengan peluang kembali diperoleh pemain sayap kanan Firmansyah di menit 35 kembali berhasil mencetak gol yang kedua. Penjagaan secara ketat gawang Putra Mekar FC tidak dapat dilakukan sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Heri Hardian berusaha keras untuk menyamakan kedudukan namun tidak dapat menembak secara presisi, tembakan yang dia lakukan di menit ke-37 tersebut masih melambung.
PS. Koharmatau sempat mendapatkan beberapa peluang untuk menambah pundi-pundi gol di menit akhir. Namun, semua peluang itu gagal menjadi gol dan melalui kaki Wahyu pada menit 40 berhasil mencetak gol PS. Koharmatau menang dengan skor 4-1.

Pada pertandingan Bandung Primer Liga 2 Bandung tahun sebelumnya Putra Mekar FC., menempati urutan ke dua terbaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel