Berita

SMA 5 Kota Tasikmalaya Mewakili Lomba Lukis Tingkat SMA dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-74

SMA 5 KOTA TASIKMALAYA MEWAKILI LOMBA LUKIS TINGKAT SMA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT TNI KE – 74
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu memberikan penghargaan kepada Juara satu, dua dan tiga Lomba Lukis Tingkat SMA dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 Tahun 2019 di Ruang di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Selasa (17/9), dengan dihadiri oleh para Kepala Dinas dan Perwira serta pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata

Kegiatan Lomba Lukis ini diikuti oleh sekolah SMA yang berada di Kota Tasikmalaya dengan tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” serta menggunakan kanvas ukuran 60 cm x 40 cm dan cat air atau cat minyak sebagai medianya. Ada pun pemenang dari Lomba Lukis ini diantaranya, juara 1 atas nama Ridha Rizki dari SMA 5 Kota Tasikmalaya, juara 2 atas nama Rahma dari SMA 1 Kota Tasikmalaya dan juara 3 atas nama Ajeng dari SMA 3 Kota Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan Lomba Lukis Tingkat SMA ini atas perintah dari pusat dalam hal ini Puspen TNI dalam rangka HUT TNI ke-74, kami Lanud Wiriadinata sebagai penyelenggara tingkat daerah berharap, ada perwakilan dari SMA Kota Tasikmalaya dapat memenangkan Lomba Lukis ini.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Operasi Mantap Brata Progo 2018

“Hasil karya juara 1 tingka daerah ini akan dikirim ke Puspen TNI untuk di lombakan kembali dengan perwakian dari daerah lainnya, juara tingkat pusat akan mendapatkan uang tabungan yang akan diberikan pada tanggal 5 Oktober 2019 pada saat puncak perayaan HUT TNI ke-74 di Jakarta,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel