Berita

SMA Angkasa Adisutjipto Bantu Korban Banjir di Semanu GK

Dibaca: 14 Oleh 05 Des 2017Desember 7th, 2017Tidak ada komentar
SMA Angkasa Adisutjipto Bantu Korban Banjir di Semanu GK
#TNIAU 
TNI AU. Bencana banjir beberapa waktu lalu di daerah Yogyakarta khususnya daerah Bantul dan Gunung Kidul kembali mengetuk hati nurani keluarga besar SMA Angkasa Adisutjipto​ untuk menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan di Daerah Semanu Gunung Kidul, Senin (4/12).
Kepala sekolah SMA Angkasa Adisutjipto Letkol Pnb Dididk Setya Nugraha, SE menyampaikan bahwa salah satu daerah yang mengalami musibah terparah berada di wilayah Desa Pacarejo Kecamatan Semanu Kabupaten Gunung Kidul. Untuk itu kami atas nama civitas akademika SMA Angkasa Adisutjipto tergerak untuk peduli dengan sesama, dan berempati terhadap warga yang terkena musibah.
 Lebih lanjut Letkol Pnb.Didik Setia Nigraha menambahkan bahwa agenda ini kami selenggarakan sebagai bentuk aplikasi Visi & Misi SMA Angkasa. Yaitu membentuk siswa yang berkarakter, berjiwa Tri Abdi Angkasa Nusantara (Abdi Agama, Abdi Bangsa dan Negara serta Abdi Ilmu).
 Menurutnya, dalam kegiatan baksos ini beberapa barang disumbangkan berasal dari para siswa SMA Angkasa diantaranya uang, pakaian bekas layak pakai, semabako, dan obat-obatan, papar Kepala Sekolah.
Baca juga:  Donor Darah di Bulan Penuh Berkah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel