Berita

SMA Angkasa Adisutjipto Mewisuda 120 Siswa

Dibaca: 34 Oleh 27 Mei 2019Tidak ada komentar
DSC_3617
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. SMA Angkasa Adisutjipto kembali meluluskan dan mewisuda 120 siswa-siswi Kelas XII. Wisuda dipimpin oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean didampingi Kepala Sekolah SMA Angkasa Adisutjipto Kapten Lek Tri Maryono bertempat di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Jumat (24/5). Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean, Para Kadis, para Pejabat, Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto beserta pengurus, civitas Akademika SMA Angkasa serta para siswa dan para orang tua/ wali murid.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob H. Panggabean menyampaikan wisuda SMA merupakan hari yang penting dan bersejarah khususnya siswa Kelas XII. Seorang siswa dinyatakan berhasil sejatinya bukan hanya dinilai dari nilai hasil dari UN tetapi lebih dari pada itu dinilai oleh keluarga dan masyarakat sebagai pribadi yang matang  dan dewasa. Selain itu kalian juga untuk dapat dituntut untuk dapat mengabdi dan mengamalkan ilmu yang telah didapatkan untuk dapat diterapkan disunia nyata ditengah masyarakat.

Baca juga:  WARGA MAKOOPSAU II PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD, SAW

Walaupun Wisuda SMA Angkasa merupakan bentuk seremonial namun sejatinya berarti melepaskan kader-kader bangsa untuk kembali ke tengah masyarakat khususnya tumbuh dan berkembang serta mengabdi guna membangun masa depan bangsa dan semangat Tri Abdi Bangsa.

Kepala sekolah SMA angkasa  Lanud Adisutjipto, Kapten Lek Tri Maryono mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anaknya ke SMA Angkasa. Saat ini dari 120 lulusan, siswa yang mencapai nilai terbaik UNBK 92. Komitmen sekolah dan segenap siswa tahun depan target nilai UNBK sempurna 100 akan lebih banyak lagi. SMA Angkasa berkomitmen menuju SMA Angkasa yang memiliki disiplin dan berkarakter.

Lebih lanjut Kepala Sekolah mengatakan siswa lulusan terbaik diraih oleh Ganjar Dwi Pratiwi, dan siswa peraih nilai UN diatas 90 diraih oleh Wisnu Yusuf Abbigel dan Indria Kristianti Putri. Pada saat yang sama para siswa berprestasi diberikan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto.

DSC_3553__2_

DSC_3553__2_

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel