Berita

SMA ANGKASA LULUS 100 PERSEN

Dibaca: 21 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Berbagai cara dilakukan guna merayakan kesuksekan yang berhasil di raih. Kelulusan bagi seorang sisiwa merupakan momen yang berharga yang keberhasilannya wajib dirayakan. Kalau disekolah lain dilakukan dengan adat dan kebiasaan dengan konvoi, namun tidak demikian dengan yang dilakukan siiswa-siswi Angkasa. Guru, orang tua wali murid dan siswa membaur menunggu detik-detik pengumuman kelulusan.

Kepala sekolah SMA Angkasa Mayor Tek Subagio, ST memasuki lapangan, dengan didahului oleh pelepasan balon udara yang diberi nama dan sesuai dengan jumlah siswa yang ada. Pelepasan dilakukan oleh kepala sekolah disaksikan oleh seluruh wali murid dan 51 siswa. Kelas XII. Selepas balon udara dan diiringi tepuk tangan kepala sekolah mulai mempersiapkan membacakan kelulusan bagi Siswa-Siswi SMA Angkasa. Akhirnya Kepala sekolah menyatakan kalau SMA Angkasa lulus 100 % dengan capaian nilai tertinggi rata rata 7,9 dari jurusan IPS atas nama Mona Ningtyas dan 7.7 jurusan IPA oleh Muhammad Riski. Jumat (24/5).

Sebagai rasa syukur SMA Angkasa langsung mengelar pesta Air yang dimulai dengan penyiraman secara simbolis kepada perwakilan Terbaik Muhammad Riski. Dan dilanjutkan oleh semua guru dan wali murid. “saya sangat bersyukur dan bangga mendapatkan nilai yang tertinggi. Meskipun nilai ini saya raih namun keberhasilan ini untuk SMA Angaka” cetus Muhammad Riski peraih nilai terbaik.

Baca juga:  SMP 4 SUBANG MENGENAL KEDIRGANTARAAN DI LANUD SURYADARMA

Kepala Sekolah Mayor Tek Subagyo, ST juga nampak sumringah dengan capaian tahun ini. Dan beliau telah mewanti-wanti “tidak ada siswa SMA Angkasa yang melaksanakan konvoi dijalanan”. Tegasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel