Berita

SMA Angkasa Salah Satu SMA Swasta Terkemuka di Bandung

Oleh 22 Jan 2019 Januari 23rd, 2019 Tidak ada komentar
SMA Angkasa Salah Satu SMA Swasta Terkemuka di Bandung
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu indikator sederhana keberhasilan suatu sekolah dilihat dari sisi penerimaan murid baru dan output yang dihasilkan. SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara merupakan salah satu Sekolah Swasta terkemuka di Bandung. Hal ini dapat dilihat dari peminat dan jumlah murid serta lulusan peserta didik yang Masuk Perguruan Tinggi Negeri (melalui SBMPTN).

“Saya sangat bangga dengan program serta Misi dan Visi SMA Angkasa yang menanamkan nilai spritual, bangsa dan negara dan Ilmu pengetahuan, serta berkarakter.” Demikian disampikan Kepala Cabang Dinas Wilayah VII (Bandung dan Cimahi) yang mewakili Kadisdik Kota Bandung Drs. H. Husein saat hadir pada acara Peresmian Ruang Kelas Baru SMA Angkasa Lanud Husein S., di Bandung (22/01).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Anne Bayu Hendra Permana meresmikan Ruang Kelas Baru SMA Angkasa Lanud Husein S ditandai dengan penandatangan Prasasti dengan pengguntingan Pita. Disamping itu Ketua Yasarini Lanud Husein Sastranegara dan Kepala Cabang Dinas Wilayah VII (Bandung dan Cimahi) Drs. H. Husein juga berkesepatan untuk menanam pohon di lingkungan Sekolah.

“Semoga dengan terwujudnya Ruang Kelas Baru ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kegairahan bagi para siswa-siswi sekalian untuk semakin maju dan berkembang dalam mendukung proses belajar mengajar karena tercipta kenyamanan dan kelancaran dalam proses belajar mengajar” ungkap Ny. Anne Bayu Hendra permana. Disamping itu disampakan pula pesan Kepada semua pihak baik Kepala sekolah, guru dan murid agar memelihara bangunan tersebut dengan sebaik- baiknya,” tambahnya.

Sementara Kepala SMA Angkasa Lanud Husein Bandung Dra. Mimi Maryati, M.Si menyapaikan sepulurh program unggunkan sekolah yaitu cerdas spiritual, cinta dirgantara, berkarakter, berbudaya, ramah lingkungan, fullday school, berkarya, can speak, berbakat dan juara. Dijelaskan pula untuk tahun 2018 jumlah lulusan SMA Angkasa Lanud Husein yang lolos dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2018 berjumlah 18 orang.

Hadir pada acara peresmian ruang kelas baru SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara Kepala Cabang Dinas Wilayah VII (Bandung dan Cimahi) yang mewakili Kadisdik Kota Bandung Drs. H. Husein, Pengawas Pembina SMA Angkasa Iceu Rohayati M.Pd, Kepala SMA Angkasa Dra. Hj. Mimi M.S.i, Kepala Sekolah SMK Angkasa Bapak Johanes Kumiling, Spd, dan Pengurus Yasarini Cab. Lanud Husein dan para guru.*

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel