Berita

SMA KRIDA NUSANTARA KUNJUNGI SLB ANGKASA LANUD SULAIMAN

Dibaca: 53 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
SMA KRIDA NUSANTARA KUNJUNGI SLB ANGKASA LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

Sebanyak 212 siswa Sekolah Menengah Atas Terpadu (SMAT) Krida Nusantara didampingi puluhan guru pembimbing yang dipimpin ketua rombongan Ibu Nori Candrawati SH., mengunjungi siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Angkasa Lanud Sulaiman, Rabu (26/2). Kedatangan rombongan diterima Ketua Yayasan Ardhya Garini cabang Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto beserta pengurus dan Komandan Skadik 204 Mayor Psk Ahmad S.S. Qodri di Gedung Serbaguna Lanud Sulaiman.

Menurut ketua rombongan yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas Yayasan Krida Nusantara (BPYKN) Ibu Nori Candrawati, SH., mengatakan maksud dari kunjungan ke SLB Angkasa Lanud Sulaiman ini adalah sebagai salah satu program kurikulum pendidikan agama. “Ini merupakan kunjungan keluar yang pertama kali sejak berdirinya sekolah SMAT Krida Nusantara, dan rencanya kegiatan ini akan dijadikan program rutin tahunan dengan kunjungan ketempat yang berbeda”, tambahnya.

Dalam pertemuan di gedung serbaguna tersebut para tamu dan rombongan disuguhkan dengan penampilan tarian selamat datang dari siswa SLB, dilanjutkan dengan penayangan profil SLB dan hiburan musik angklung. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata berupa hasil kerajinan tangan siswa SLB yang diserahkan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto kepada Ketua BPYKN ibu Nori Candrawati, SH.

Baca juga:  Taruna AAU Meriahkan Pawai Pembangunan dan Kirab di Yogyakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel