Berita

SMA NEGERI SUMSEL (SAMPOERNA ACADEMY) LATIHAN LEADERSHIP CAMP DAN SOLO CAMP

Dibaca: 4 Oleh 21 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Latihan Leadership Camp dan Solo Camp SMA Negeri Sumsel (Sampoerna Academy) selama tiga hari dari tanggal 20-22 Maret 2012 Pangkalan TNI AU Palembang. Rabu (21/3).

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang Letkol Pnb Adam Suharto diwakili Kapala Dinas Operasi (Kadisops) Kapten Lek Sumarto, ST. membuka dengan resmi Latihan Leadership Camp dan Solo Camp dalam di Lapangan sepak bola Lanud Palembang, dihadiri pejabat jajaran Lanud, Kepala Sekolah beserta guru pendamping dan instruktur.

Danlanud Palembang Letkol Pnb Adam Suharto dalam amanatnya yang disampaikan Kadisops Kapten Lek Sumarto, ST mengatakan, bahwa latihan ini dimaksudkan untuk menanamkan kedisiplinan serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kebersamaan, kerjasama dan keperyacaan diri kepada para siswa sehingga diharapkan para siswa mampu menjalani proses pendidikan dengan lancar dan maksimal, serta dapat meniti karier sesuai bidang masing-masing dengan baik dikelak kemudian hari, ujarnya.

Latihan Leadership Camp diikuti oleh 184 siswa, terdiri dari 96 orang siswa kelas 10 dengan materi latihan leadership camp, team work dan outbond, sedang Solo Camp diikuti 88 orang siswa kelas 11 melaksanakan latihan survival di danau dan kawasan hutan Lanud Palembang.

Baca juga:  Danlanud Ats: “Seluruh Personel Harus Memegang Teguh Pancasila”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel