Berita

SMA Pradita Dirgantara Berupaya Menjaring Generasi Muda yang Berpotensi

Dibaca: 4 Oleh 28 Jan 2021Tidak ada komentar
SMA Pradita Dirgantara berupaya terus untuk menjaring generasi muda yang berpotensi
#TNIAU 

TNI AU.  “Kita ingin SMA Pradita Dirgantara dikenal masyarakat khususnya di Jawa Barat,” ujar Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., yang  bersama ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Isna Ali Gusman beserta pengurus melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara secara virtual dengan SMPN 5 Bandung, SMPN 1 Bandung dan SMPN 2 Bandung, di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Kamis (28/1/2021).

SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah berasrama yang berdiri pada tahun 2018 dan telah terakreditasi A. SMA yang memiliki jargon “Terbang Mendunia” ini menjalin kerjasama dengan berbagai institusi baik di dalam maupun di luar negeri.

SMA Pradita Dirgantara menggunakan kurikulum Standar Nasional Pendidikan dengan ditambahkan Global Competences dengan harapan agar siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara menjadi manusia yang memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia Internasional. Sekolah unggulan dengan beasiswa yang terletak di Jalan Cendrawasih, Ngesrep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali telah membuka pendaftaran peserta didik baru pada 11 Januari 2021 sampai dengan 14 Februari 2021.

Baca juga:  GUDANG TIGA KOSEKHANUDNAS IV TERBAKAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel