Berita

SMA Pradita Dirgantara Dibuka TNI AU Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan.

SMA Pradita Dirgantara Dibuka TNI AU Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan.
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Sutan Sjahrir Padang mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara dengan sasaran SMP negeri unggulan kota besar di Sumatera Barat diantaranya SMPN 7 Padang dan SMPN 1, 2 dan 3 Kota Bukittinggi. Senin (21/01).

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ini dikomandoi oleh Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol. dan dibantu Perwira Staf. Sosialisasi ini dihadiri oleh para ratusan siswa siwa dan didampingi para guru dan Kepala Sekolah masing masing. Mereka dengan semangat dan antusias mendengarkan ceramah dari tim sosialisasi Lanud Sutan Sjahrir dengan menjelaskan mulai proses pendaftaran secara online, metode pembelajaran, pemutaran video profil sekolah SMA Pradita Dirgantara sampai pembagian brosur kepada para siswa siswi agar bisa dipromosikan ke teman-teman mereka, saudara saudara agar berminat masuk sekolah tersebut.

SMA Pradita Dirgantara menjadi lembaga Pendidikan menengah yang bereputasi ditingkat Internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk nenghasilkan calon pemumpin Bangsa yang beriman, kreatif, mandiri, dan berwawasan kedirgantaraan, yang didukung penuh oleh TNI AU dan Yasarini.

Dalam pelaksanaan penerimaan ini dilaksanakan dua kali seleksi yaitu ditingkat daerah dilaksanakan di Dinas Personil Lanud Sutan Sjahrir dan seleksi tingkat pusat di Solo.

“Saya berharap dengan promosi SMA Pradita Dirgantara ini banyak terjaring atau lulus para siswa siswi baik pada seleksi tingkat daerah maupun pusat, yang nantinya dapat mengharumkan nama Sumatera Barat pada umumnya dan Lanud Sutan Sjahrir pada khususnya.” Ujar Kadispers.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel