Berita

SMA Pradita Dirgantara Kembali Buka Penerimaan, Personel Lanud MUS Sosialisasikan Kepada Sekolah Unggulan Di Kota Sabang.

Dibaca: 21 Oleh 10 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220107 150810
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki tahun ajaran 2022/2023 SMA Pradita Dirgantara kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), personel Lanud Maimun Saleh beserta Ketua Yasarini Cabang 16 Daerah I Ny. Siti Dariyanto diwakili oleh Kabidik Yasarini Cab. 16/D.I Ny. Mala Hendik Suprabowo melaksanakan sosialisasi Penerimaan Siswa Baru Sekolah Pradita Dirgantara di SMP unggulan Kota Sabang, Jum’at (7/1/2022).

Dalam pelaksanaan sosialisasi penerimaan siswa baru Pradita Dirgantara diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMPN 2 Sabang Bapak Ruslan, S.Pd, yang mana disampaikan mudah-mudahan anak-anak sekalian nantinya dapat diterima di sekolah SMA Pradita Dirgantara, maka dari itu belajarlah lebih giat agar memperoleh nilai yang baik dan bisa diterima di sekolah lanjutan SMA Pradita Dirgantara tentunya akan membawa nama harum Kota Sabang khususnya SMPN 2 Sabang. “Dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari TNI Angkatan Udara Maimun Saleh yang sudah hadir semoga nantinya ada perwakilan dari anak-anak kami bisa sekolah di SMA Pradita Dirgantara,” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi penerimaan siswa baru tahun ajaran 2022/2023 Sekolah SMA Pradita Dirgantara diikuti oleh sekitar 40 orang siswa SMPN 2 Sabang dihadiri oleh Kasubsidikpers Siminpers Lanud Mus Letda Adm Ongku, Kasipotdirga Letda Tek Wardoyo, Kabidik Yasarini Cab. 16/D I Ny. Mala Hendik Suprabowo.

Baca juga:  Education Fair SMP/MTS Digelar di Muspusdirla

Kesempatan itu pula disampaikan oleh Letda Adm Ongku bahwasannya adek-adek sekalian harus semangat dalam belajar dan jangan bermalas-malasan, agar adek-adek sekalian dalam mencapai cita-cita bisa tercapai dan SMA Pradita Dirgantara ini merupakan sekolah unggulan dari program TNI AU karena setelah lulus banyak diterima di perguruan tinggi di Indonesia dan TNI/Polri.

Sumber: Pen Lanud MUS

IMG 20220107 150833 IMG 20220107 WA0134

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel