Berita

SMA SEPUTIH RAMAN LAMPUNG KUNJUNGI AAU

Dibaca: 26 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 135 orang yang terdiri dari 125 siswa kelas 2, dan 10 orang guru pendamping dari SMA N 1 Seputih Raman Lampung adakan kunjungan dalam rangka tour wisata di wilayah Yogyakarta sekaligus studi banding ke Akademi Angkatan Udara, Jumat (17/1). 

Pelaksanaan kunjungan dilaksanakan di Ruang U Akademi Angkatan Udara yang diterima oleh Mayor Sus Giyanto, selaku WS. Kapen AAU. Dalam acara tersebut diputar Slide Show kegiatan Taruna AAU yang dipandu oleh para taruna tingkat III, dan diakhiri tanya jawab. 

Ketua rombongan Bapak Sihno Adi, dalam sambutanya mengatakan bahwa, merasa bangga bisa hadir di AAU, dengan melihat slide show kegiatan para taruna AAU, yang sarat dengan kedisiplinan, dan modal ini akan dijadikan referensi dalam pembinaan di sekolahnya, dan diharapkan mudah-mudahan anak-anak dari SMA N 1 Seputih Raman Lampung ada yang minat untuk mendaftar Taruna maupun Taruni AAU Tahun mendatang. 

Kegitan ini dilanjutkan tour kampus, diakhiri kunjungan ke Museum Karbol AAU, dan musium dirgantara mandala Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  TNI AU Surabaya Ziarah Di TMP 10 November

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel