Berita

SMA TARUNA NUSANTARA STUDI WISATA DI AAU

Dibaca: 82 Oleh 19 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 347 siswa/siswi kelas X dan 25 orang Pamong (guru pendamping) dari SMA Taruna Nusantara Magelang dibawah koordinator wakil kepala sekolah administrasi Kolonel Laut Purn. Sugito, BE,SC adakan kunjungan dalam rangka study Wisata di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Selasa (18/3).

Study wisata yang sebelumnya adakan kunjungan ke Lanud Adi sutjipto dan Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Tepat pukul 13.30 para siswa dan rombongan memasuki Gedung Handrawina Akademi Angkatan Udara yang diterima oleh Direktur Pendidikan AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin. Acara kunjungan yang diawali dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan pemutaran Sound Slide AAU, tanya jawab, dan penyerahan cendera mata dari kedua belah pihak, berjalan cukup meriah, meskipun turun hujan disertai angin sehingga listrikpun sempat padam.

Sampai akhir acara hujan rintikpun tidak berhenti, namun tidak mengurangi agenda acara yang telah direncanakan panitia, acara yang cukup menarik perhatian selama ini yaitu penampilan display drum band Taruna yang dilaksanakan di Stadion Sasana Krida AAU, sempat memukau perhatian bagi para siswa TN dan rombongannya. Acara yang digelar selama kurang lebih 2 jam itu diakhiri dengan tour kampus AAU.

Baca juga:  Orientasi Pasis Sesau A-10 Ditutup Wadanseskoau

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel