Berita

SMAN 1 SEWON JUARA TURNAMEN VOLI PUTRA GUBERNUR AAU CUP II

Dibaca: 37 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah menggelar puluhan pertandingan yang berlangsung sejak 11 November lalu, akhirnya SMAN 1 Sewon mampu menjadi yang terbaik dalam Turnamen Bola Voli Putra Gubernur AAU Cup II antar SMA / SMK se-DIY setelah mengalahkan SMAN 4 Yogyakarta pada pertandingan final yang berlangsung di Stadion Teleng Krida II AAU, Kamis (21/11). 

Walaupun dikalahkan 3 set langsung (25-24, 25-18, 25-18), pertandingan sendiri berjalan cukup ketat sejak babak pertama. Susul menyusul angka terjadi sedari awal, namun SMAN 4 Yogyakarta memang harus mengakui keunggulan dari SMAN 1Sewon pada gelaran turnamen kali ini. 

“Pelaksanaan turnamen ini sendiri memberikan kesempatan yang besar bagi seluruh anggota tim untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keterampilannya dalam bermain voli, selain itu, dengan adanya turnamen ini juga diharapkan dapat menggerakkan masyarakat untuk secara rutin melakukan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat”, demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE 

Sementara itu pada perebutan tempat ketiga tampil sebagai pemenang adalah SMAN 2 Ngaglik yang mampu mengalahkan SMK Muhammadiyah 1 Bantul dengan skor 25-22, 22-25, 27-25, 25-17. 

Baca juga:  Kegiatan Keagamaan Warnai Amaliah Ramadhan di Lanud Sultan Hasanuddin

Selain memperoleh Piala Bergilir Gubernur AAU, SMAN 1 Sewon sebagai tim juara juga berhak mendapatkan piala Gubernur AAU dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, kemudian untuk Juara 2, 3 dan 4 selain mendapatkan Piala, masing-masing tim juga berhak memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000, Rp 2.000.000, dan Rp 1.000.000. Tampil sebagai pemain terbaik adalah Juarisman, siswa dari SMAN 1 Sewon. 

Pertandingan ini sendiri berlangsung meriah dengan dukungan suporter kedua tim serta personel AAU mulai dari para pejabat AAU, Bintara, Tamtama, PNS hingga Taruna AAU. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel