Berita

SMAN 5 Metro Lampung Study Tour ke AAU

Dibaca: 31 Oleh 21 Des 2012Tidak ada komentar
SMAN 5 Metro Lampung Study Tour ke AAU
#TNIAU 

Bagi Akademi Angkatan Udara, merupakan sebuah kehormatan menjadi salah satu tempat yang dituju sebagai rangkaian study tour yang dilaksanakan oleh beberapa sekolah baik yang berada di pulau Jawa ataupun di luar Jawa.

Kali ini, sebanyak 125 orang yang terdiri dari 109 siswa kelas XI serta 16 orang guru pendamping dari SMAn 5 Metro Lampung melaksanakan kunjungan ke AAU dalam rangkaian kegiatan study tour mereka, Kamis (20/12).

“Mungkin selama ini kami hanya mendapatkan informasi tentang Akademi Angkatan Udara melalui televisi ataupun melalui media yang lain, akhirnya saat ini kami dapat memperoleh informasi secara langsung mengenai Akademi Angkatan Udara”, ujar Drs. Hanwar Priyo Handoko, Kepala Sekolah SMAn 5 Metro Lampung

“Apalagi setelah melihat sosok Karbol AAU yang gagah ini dihadapan mereka tentunya selain wawasan mereka yang bertambah, minat mereka untuk menjadi salah satu dari karbol AAU pun akan semakin bertambah besar”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, staf penerangan AAU mewakili Gubernur AAU dan civitas akademika AAU saat menerima kunjungan mengucapkan selamat datang serta rasa terima kasih kepada rombongan SMAN 5 Metro Lampung yang telah berkunjung ke AAU.

Antusiasme rombongan saat kegiatan terlihat sangat tinggi, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan baik oleh siswa-siswi maupun guru pembimbing SMAN 5 Metro Lampung kepada Karbol yang mendampingi selama kunjungan.

Baca juga:  Evakuasi Korban Banjir Subang Tim Sar Kompi C Yonko 461 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel