Berita

SMK Angkasa 2 Margahayu Adakan Workshop Peningkatan Mutu SDM Tahun Pembelajaran 2020/2021

Dibaca: 75 Oleh 22 Jul 2020Tidak ada komentar
SMK Angkasa 2 Margahayu Adakan Workshop Peningkatan Mutu SDM Tahun Pembelajaran 2020/2021
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin membuka Workshop Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia SMK Angkasa 2 Margahayu, disaksikan para pengurus Yasarini dan  bapak Tihanudin, S.SY selaku Kepala Sekolah  SMK 2 Angkasa, bertempat di SMK Angkasa 2 Margahayu, Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung.  Rabu (22/7)

Saat ini para siswa dihadapkan dengan model pembelajaran dengan teknologi informasi yang serba digital. Karenanya, sebagai guru dan orang tua dituntut untuk mampu mengimbangi kemajuan tersebut dengan terus belajar agar tidak tertinggal. “Apalagi saat ini, kita masih dihadapkan pada pandemi Covid-19. Untuk itu, saya mengapresiasi workshop yang dilaksanakan kali ini. Dengan Harapan Sumber Daya Manusia yang ada dapat memberikan Out put dan Input bagi kemajuan SMK Angkasa 2 Margahayu,” kata Ny. Erin M. Nurdin.

Workshop yang diikuti para tenaga pengajar dari SMK Angkasa 2 tersebut berlangsung hingga tanggal 23 Juli 2020 dengan tema “Pemodelan Strategi dan Modul Pembelajaran di Era Kebiasaan Baru (New Normal) Guna pencapaian Mutu dan Kualitas Pembelajaran di SMK Angkasa 2 Margahayu.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara : Acara Buka Bersama, Eratkan Silaturahmi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel