Berita

SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Gelar Permata

Smk Angkasa Kota Tasikmalaya Menggelar Permata
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah dibawah Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata dalam hal ini SMK Angkasa Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Permata (Perkemahan Masa Tamu) bagi peserta didik baru tahun pembelajaran 2019 – 2020 di  sekolah SMK Angkasa Kota Tasikmalaya, Jum’at (19/7).

Kegiatan permata ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 18 Juli 2019 sampai dengan tanggal 20 Juli 2019 yang dibuka kegiatannya oleh Kepala Mabigus SMK Angkasa Agus Setiarso, S.T., dengan pelepasan Balon secara simbolis dan diikuti oleh peserta didik baru yang berjumlah 54 orang siswa, kegiatan ini wajib diikuti oleh semua peserta didik baru yang akan menuntut ilmu di sekolah SMK Angkasa Tasikmalaya ini.

Tujuan kegiatan Permata ini di gelar, untuk melatih siswa-siswi baru dalam hal kedisiplinan, kemandirian, kekompakan dan mengenal lingkungan sekolah lebih jauh serta melatih mental agar lebih percaya diri lagi dengan memberikan pembelajaran baik didalam kelas berupa materi SKU (Sarat Kecakapan umum) dan materi tentang organisasi Ambalan Pramuka maupun diluar kelas berupa kegiatan hiking, game, pentas seni dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang materinya diisi oleh Anggota Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel