Berita

SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Terima Sertifikasi Akriditasi A

Dibaca: 727 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Terima Sertifikasi Akriditasi A
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdurachman Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, Sabtu (13/1) memberikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun ke 50 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Angkasa Lanud Abd. Saleh  Jalan. Rogonoto Singosari Malang. Komandan lanud Abd Saleh mengucapkan “selamat ulang tahun SMK Penerbangan Angkasa ke 50” dengan harapan semoga hari ulang tahun ini penuh dengan berkah serta kebahagiaan yang lebih baik buat kita semua. Selain itu juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang tulus dalam mendidik dan melahirkan generasi yang berkarakter.       “SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abdurachman Saleh dengan bertambahnya usia semakin tahun dapat menghasilkan  lulusan sekolah menengah kejuruan penerbangan yang berkualitas/ siap pakai sehingga mampu bersaing dengan lulusan sekolah kejuruan lainnya.” harap Dan Lanud Abd. Saleh.

Pada acara HUT SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd. Saleh  yang ke 50 tersebut dimulai dengan pemotongan kue tart oleh Ketua Yasarini ibu Christina Tambayong dan diserahkan kepada Kepala SMK Penerbangan Angkasa  dan Duta SMK Penerbangan.

Baca juga:  Kadislog Lanud Smo Tutup Latihan Olah Yuda Caprasis Semata PK TNI AU A-74

HUT SMK Penerbangan kali ada peristiwa yang mengembirakan karena SMK Penerbangan Angkasa juga mendapatkan Sertifikasi Akriditasi A dari Dinas Pendidikan bagian pengawas Provinsi Jawa Timur dengan disaksikan Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong beserta Istri ibu Christina Tambayong sekaligus sebagai Ketua Yasarini Lanud Abd. Saleh, ibu Sri staff Dinas Pendidikan bagian pengawas Provinsi Jawa Timur dan para guru SMK Penerbangan serta para siswa siswi SMK Penerbangan.

Penyerahan Sertifikat Akriditasi A dari mantan Kepala SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd. Saleh Mayor Tek Saifudin Zuhri, S.T. kepada Kepala SMK Penerbangan Angkasa Mayor Tek Zulkifli Effendi, S.T. Selain itu ada acara pemilihan guru favorit yang diraih oleh bapak Bambang guru praktek Engine System dan Duta Putri SMK Penerbangan Angkasa ialah Niluh Putu Ayu Herawati dan Duta Putra SMK Penerbangan Angkasa Jerlin Mahendra Manurung yang dianugrahkan oleh Ketua Yasarini Lanud Abd. Saleh ibu Christina Tambayong didepan Aula SMK Penerbangan Angkasa.

Acara Hari Ulang Tahun ke 50 ini ditutup dengan hiburan penampilan vokalis dan tari kolosal dari siswa-siswi   SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd. Saleh

Baca juga:  “Angkasa Welcoming” SMP Angkasa Tampilkan Prestasi dan Potensi Siswa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel