TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SMK PENERBANGAN ANGKSA ISWAHJUDI, LULUS 100%

By 13 Jun 2011Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Sebanyak 237 siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi terdiri dari jurusan Air Frame and Power Plant ( AFP), Maintenance and Repair (AMR) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) telah menyelesaikan Pendidikan dan dinyatakan lulus yang pelepasannya dilakukan oleh Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang (Bapengcab) Lanud Iswahjudi, Ny. Leni Ismono Wijayanto di Gedung Graha Dewanto, Sabtu (11/6).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yasarini Bapengcab Lanud Iswahjudi, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Ketua Yasarini, Ny. Samsul Rizal, mengatakan bahwa wisuda hanyalah tahap akhir dari pendidikan formal, sedangkan proses belajar pada hakekatnya tidak pernah berhenti sampai kapanpun. Oleh karena itu para wisudawan tidak boleh lekas berpuas diri dan bangga terhadap hasil prestasi yang telah dicapai, akan tetapi harus semakin termotivasi untuk terus meningkatkan semangat belajar.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa terkait dengan kualitas pendidikan ke depan, Yasarini akan senantiasa meningkatkan mutu pendidikan, agar SMK Penerbangan Angkasa menjadi sekolah terfavorit dan menjadi pilihan utama, karena siap mencetak SDM yang berkualitas, sehingga misi sekolah untuk mencerdaskan generasi muda dirgantara yang tanggap, tangguh dan trengginas dapat terwujud.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMK Penerbangan Angkasa dalam Mayor Tek Eri Suryanto mengatakan, para wisudawan menjadi insan yang tidak pernah berhenti belajar dan berkarya, serta mempunyai kemauan untuk selalu bekerja keras guna mewujudkan cita-cita dan menjawab setiap tantangan di era globalisasi.

Lebih lanjut dikatakan, pada tahun pelajaran 2010/2011 ini merupakan tahun ajaran yang membanggakan karena seluruh siswa XII SMK Penerbangan Angkasa yang berjumlah 237 berhasil lulus 100%. Bahkan dari jumlah tersebut 3 siswa masuk rangking 10 besar SMK se Kabupaten Magetan, serta sebanyak 17 siswa mendapatkan nilai 10 dalam mata pelajaran matematika.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

SMK PENERBANGAN ANGKSA ISWAHJUDI, LULUS 100%