Berita

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Kunjungi Base Ops Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 26 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
SMK Penerbangan Cakra Nusantara Kunjungi Base Ops Lanud Ngurah Rai
#TNIAU 

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Renon Denpasar berkunjung ke Base Ops Lanud Ngurah Rai Jum’at (12/08) rombongan tersebut antara lain siswa-siswi SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang berjumlah kurang lebih tiga ratus orang dan diterima langsung oleh Kasubsi Binpotdirga Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Suranto beserta Staf Operasi Lanud Ngurah Rai.

Dalam kunjungan tersebut para siswa-siswi diberikan kesemapatan langsung untuk melihat secara dekat Pesawat TNI AU diantaranya pesawat A-1308 Hercules dan Boeing 737 (AI-7304) setelah itu mereka diberikan penjelasan mengenai pesawat Boeing 737 (AI-7304) oleh crew pesawat dan secara bergantian masuk ke dalam pesawat guna melihat lebih dekat sebagai wawasan ilmu dalam pelajaran sekolah.

Kepala Seksi Pengembangan Potensi Dirgantara Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Suranto menyambut baik kunjungan ini karena kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan potensi kedirgantaraan apalagi para siswa-siswi SMK Penerbangan Cakra Nusantara sangat berkaitan dengan ilmu pelajaran yang mereka tempuh di Sekolah sekaligus mengenal lebih dekat TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Radin Inten II Lampung.

Ida Ayu Eka Astuti SE. Ak. Mewakili SMK Penerbangan Cakra Nusantara mengatakan Siswa-Siswi ini terdiri dari kelas 1 dan kelas 2 yang diantara mereka masing-masing akan melaksanakan Praketk Kerja Lapanagan (PKL) di Depohar 10 Bandung dan PTDI Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel