Berita

SMKN 2 JUARA TURNAMEN BOLA VOLI PUTRA GUBERNUR AAU CUP

Dibaca: 91 Oleh 29 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Bola Volly Putra SMKN 2 Yogyakarta dari Jetis Sleman berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen bola volly antar SMA se-DIY memperebutkan Piala Gubernur AAU, setelah dalam partai final mengalahkan Tim Bola Volly Putra SMK Muhammadiyah I Bantul dengan skor 3-2 di GOR Teleng Krida Ksatrian AAU Yogyakarta, Selasa (28/2). Para juara selain mendapat trophy juga memperoleh sejumlah uang pembinaan dari panitia.

SMKN 2 Yogyakarta berhasil maju ke Babak Final setelah di semifinal kemarin berhasil mengalahkan Tim Bola Volly Putra SMKN 3. Pada semifinal lain Tim Bola Volly SMK Muhammadiyah Bantul Berhasil menghentikan perlawanan Tim Bola Volly Putra SMKN I Sewon yang berhasil menempati posisi juara 3 setelah pada pertandingan memperebutkan posisi 3-4 sebelumnya berhasil mengalahkan Tim Bola Volly Putra SMKN 3 Yogyakarta.

Penyerahan Piala bagi para pemenang dilangsungkan sekaligus upacara Penutupan setelah pertandingan Final usai, dipimpin Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos. dan dihadiri 4 tim pemenang Turnamen, perwakilan Polda DIY, Pemda Prov DIY, dan PBVSI DIY serta para pejabat AAU lainnya. dalam sambutan singkatnya Gubernur AAU mengatakan Tournamen Bola Volly antar SMA se-DIY ini disamping bertujuan sebagai upaya pembinaan peningkatan prestasi Atlet Bola Volly DIY juga untuk mencari bibit-bibit atlet bola volly handal yang bisa meningkatkan prestasi bola volly Provinsi DIY diberbagai event baik skala lokal, maupun Nasional.

Baca juga:  PASKHAS 463, LAKSANAKAN PAMRAHWAN DI PAPUA DAN MALUKU

Dalam turnamen yang diselenggarakan Akademi Angkatan Udara itu, diikuti 20 Tim Bola Volly putra se-DIY yang berlangsung selama satu minggu di GOR Teleng Krida 1-2 pemenang turnamen ini selain berhak mendapatkan Piala dan Trophy juga diserahkan sertifikat penghagaan dan Uang pembinaan Masing Masing untuk Juara I sebesar Rp.10 juta, Juara II Rp.5juta, Juara III Rp.3juta dan Juara IV Rp. 2Juta. Selain itu berhasil sebagai pemain terbaik, jatuh pada Cakra Erlambang Saputra dari Tim Bola Volly Putra SMKN 2 Yogyakarta kepadanya diberikan Trophy berupa miniatur pesawat KT-1 Wong bee, sertifikat penghargaan dan uang Rp.1juta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel