Berita

SMO PLUS LIVE SHOW DI TVRI YOGYAKARTA

Dibaca: 29 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Grup Band Smo Plus dengan merdu melantunkan lagu-lagu Koesplus pada acara Zona Musik yang disiarkan langsung (live show) di Stasiun TVRI Yogyakarta, Rabu (2/5).

Group Band yang berdiri tanggal 20 Mei 2006 ini memilki misi menghibur anggota Lanud Adi Soemarmo,membina potensi serta bakat anggota Lanud Adi Soemarmo, memajukan potensi kedirgantaraan diluar melalui musik dan memberikan kedamaian dengan masyarakat luas. Smo Plus terdiri empat personel yaitu : Kapten Kes Jaka Raharja (vokalis/rithm), Pelda Suhardi (melody/keyboard), Pelda didik (basis) dan Izal (drummer putra pelda Suhardi) yang saat ini duduk di bangku kelas 1 SMP.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta ibu, para pejabat dan anggota Lanud adi Soemarmo serta turut memeriahkan acara tersebut beberapa komunitas Koesplus Mania dari Yogyakarta dan Solo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M dalam wawancara pada acara tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin tali persaudaraan baik dengan TVRI Yogyakarta maupun masyarakat luas. Disisi lain beliau menyampaikan bahwa selain Smo Plus, Lanud Adi Soemarmo juga mempunyai Group The Falcon Band dan Brass Band.

Baca juga:  BATALYON 462 PASKHAS GELAR LATIHAN “PULANGGENI SAKTI 2013”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel