Berita

SMP Al-Falah Assalam Target Vaksinasi Lanud Muljono

Dibaca: 2 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 14 at 09.03.34
#TNIAU 

TNI AU. Usaha memerangi Covid 19 terus bergulir. Begitupun Lanud Muljono dengan komitmennya membantu pemerintah memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid 19. Kali ini, siswa SMP menjadi target vaksianasi Lanud Muljono. Hari ini, RSAU Soemitro Lanud Muljono menggelar serbuan vaksin di SMP Al Falah Assalam, Selasa (14/9).

Tim vaksinator menargetkan untuk memberikan vaksinasi sebanyak 350 dosis 1 berjenis sinovac kepada para siswa.

Dengan menurunnya angka terkonfirmasi positif di Jawa Timur, hal ini berimbas baik terhadap pola pembelajaran para siswa. Secara bertahap, pembelajaran tatap muka mulai diberlakukan kembali di sekolah sekolah Jawa Timur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan pembatasan jumlah siswa di kelas.

Oleh karena itu, Lanud Muljono menargetkan untuk memberikan vaksinasi kepada siswa guna menciptakan herd immunity di lingkungan sekolah.Dengan demikian, siswa mendapatkan perlindungan diri maksimal dan menuntut ilmu di sekolah dengan aman.

Kita semua berharap serbuan vaksinasi memberikan dampak positif kepada masyarakat dan pandemi segera berakhir sehingga anak anak kita dapat menuntut ilmu dengan aman dan menyerap ilmu pengetahuan secara maksimal.

Baca juga:  Pelantikan Mabi dan Kapin Saka Dirgantara Depok

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel