Berita

SMP Alfalah target vaksin RSAU Soemitro

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211014 WA0074
#TNIAU 

TNI AU. Membentuk herd immunity di kalangan masyarakat Sidoarjo adalah komitmen Lanud Muljono melalui tim kesehatan RSAU Soemitro,  untuk itu selain melaksanakan vaksinasi di Desa Kedungturi,  tim Vaksinator melaksanakan vaksinasi terhadap warga Sidoarjo yang berusia 12 tahun ke atas,  yang dilaksanakan di SMP Alfalah Tropodo, Waru,  Sidoarjo. Kamis, (14/10/2021). Kali ini Tim vaksinator RSAU Soemitro menargetkan 300 vaksin jenis Sinovac

Dengan gencarnya serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro, diharapkan vaksinasi ini mencapai tujuan dari program Pemerintah yakni menurunnya kasus terkonfirmasi positif di Indonesia dan terciptanya herd immunity dikalangan masyarakat.

Dengan terciptanya herd immunity, maka akan memberikan dampak positif bagi berbagai sektor kehidupan yang sebelumnya mengalami keterpurukan yakni sektor ekonomi, sektor pariwisata, maupun pendidikan.

Diharapkan, dengan menurunnya level pembatasan sosial ke level 1 di Jawa Timur,  akan membawa dampak positif bagi perekonomian warga dan menjadi pemicu tumbuhnya perekonomian secara nasional di Indonesia. Disisi lain dalam sektor pendidikan, Pemerintah mulai menerapkan pembelajaran tatap muka di sekolah dengan harapan siswa mendapatkan ilmu pengetahuan secara maksimal.

Baca juga:  Siswa Setukpa Angkatan Ke-2 Ikuti Tradisi Mandi Suci

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar sejak pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel