Berita

Apresiasi SMP Angkasa Adisutjipto kepada Pemenang Lomba

Dibaca: 50 Oleh 20 Agu 2018Agustus 21st, 2018Tidak ada komentar
Apresiasi SMP Angkasa Adisutjipto kepada Pemenang Lomba
#TNIAU 

TNIAU. Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta Letkol Pnb Dariyanto memberikan apresiasi kepada beberapa siswa berprestasi dan pemenang Lomba  usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan SMP Angkasa, Jumat (17/8).

Beberapa siswa berprestasi yang mendapat apresiasi diantaranya pemenang lomba aeromodeling tingkat Kabupaten yaitu Muhammad Rizki Pancarian kelas 9A sebagai juara pertama dan Muhammad Rizal kelas 9C sebagai juara kedua. Kemudian pemenang lomba juara harapan 1 LCC dalam rangka peringatan HUT YASARINI ke-30 di Jakarta. Selain itu prestasi lain dari SMP Angkasa adalah juara ke-3 lomba lingkungan sehat go green tingkat nasional.

Kepala Sekolah berpesan sesuai dengan tema perayaan HUT ke 73 kemerdekaan kali ini adalah “Kerja Kita Prestasi Bangsa” agar para siswa SMP Angkasa selaku generasi muda terus bersemangat belajar dengan sungguh – sungguh dan kerja keras yang merupakan salah satu bukti implementasi dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dan  melanjutkan cita-cita para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca juga:  Kolonel Pnb Elistar Silaen Dilantik menjadi Danlanud RHF Tanjungpinang

Selain itu Letkol Dariyanto juga menghimbau untuk menghindari pengaruh buruk dari hal hal yg bersifat negatif serta meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. “Harapan di masa yang akan datang siswa sebagai generasi muda bangsa dapat lebih meningkatkan lagi jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta dan lebih meningkatkan semangat untuk belajar lebih rajin lagi sehingga menjadi generasi yang membuat negara tercinta bangga dan berjaya,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel