Berita

SMP Angkasa Adisutjipto Peringati HUT Ke-53 dengan Berbagai Lomba dan Pentas Seni

Dibaca: 115 Oleh 21 Agu 2018Tidak ada komentar
SMP Angkasa Adisutjipto Peringati HUT Ke-53 dengan Berbagai Lomba dan Pentas Seni
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Letkol Pnb Dariyanto dan segenap civitas akademika SMP Angkasa Adisutjipto merayakan Hari Ulang Tahun Sekolah yang ke-30 di area sekolah SMP Angkasa, yang dimulai dengan kegiatan apel pagi, Senin (20/8).

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP  Angkasa Adisutjipto Yogyakarta, diantaranya adalah mengadakan beberapa acara diantaranya senam bersama, lomba menghias tumpeng, pentas Angkasa Budaya dan dolanan colour.

Acara perayaan HUT ke-53 SMP Angkasa di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Letkol Pnb Dariyanto. Pada sambutanya Bapak Kepala Sekolah memberikan pesan bahwa dalam rangka memperingati 53 tahun SMP Angkasa Adisutjipto, para  siswa hendaknya lebih meningkatkan prestasi dalam pendidikannya, menjaga nama baik sekolahan, dan mempertahankan mutu pendidikan di sekolah.

Lebih lanjut Kepala Sekolah juga menghimbau seluruh siswa SMP Angkasa untuk lebih kreatif dan bebas dalam mengapresiasikan bakat dan kemampuan siswa dibidang kesenian, lebih mencintai budaya dan melestarikan budaya kesenian Indonesia. “Dirgahayu SMP Angkasa Adisutjipto yang ke 53, semoga selalu menjadi sekolah yang mencetak generasi muda bangsa yang membanggakan bangsa dan negara,” tegasnya.

Baca juga:  Dankorpaskhas Sambut Kedatangan Menhan RI

Perayaan HUT ke-30 SMP Angkasa juga dihadiri perwakilan dari Pengurus Yasarini dan dimeriahkan oleh pertunjukan kesenian jathilan dari siswa bertema “Kudo Angkoso” dan ditutup dengan dolanan colour atau colouran yaitu anak bermain colour untuk mengekspresikan kebahagian dalam rangka peringatan ulang tahun SMP Angkasa Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel