Berita

SMP Angkasa Adisutjipto Peringati Upacara Hari Jadi Kota Sleman ke-103

Dibaca: 83 Oleh 16 Mei 2019Mei 22nd, 2019Tidak ada komentar
Img 20190522 Wa0007
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Pada tanggal 15 Mei yang lalu  siswa-siswi SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta beserta guru dan karyawan memperingati upacara Hari Jadi Sleman yang ke-103. Dalam upacara tersebut Kapten Tek Ardinsyah Putra Lubis selaku Kepala SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta menjadi Pembina Upacara. Siswa-siswi beserta guru dan karyawan menggunakan baju adat Jawa, serta  upacara dilakukan dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Kepala Sekolah menyampaikan amanat dari Bupati Sleman Bapak Sri Purnomo yaitu Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menuju Sleman yang Berdaya Saing dan Mandiri. Dalam amanatnya, diharapkan masyarakat sebagai salah satu unsur penting  pemerintahan bisa saling menjaga kerukunan  agar tidak mudah terprovokasi, serta meningkatkan gotong-royong untuk membantu terwujudnya pembangunan perekonomian Kabupaten Sleman dalam mewujudkan masyarakat sejahtera yang diidam-idamkan.

“Masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus di kerjakan, untuk itu marilah kita sebagai masyarakat  bersama-sama menuju Sleman yang berdaya saing dan mandiri,” tegasnya.

Acara ditutup dengan pembuatan video ucapan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Sleman yang ke-103 oleh   seluruh guru dan siswa SMP Angkasa Adisutjipto. Sugeng Tanggap Warso Kabupaten Sleman yang ke-103.

Baca juga:  Jabatan Dandenintel Koopsau I Diserahterimakan

Img 20190522 Wa0008

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel