Berita

SMP ANGKASA DIHARAPKAN MENCERDASKAN GENERASI MUDA

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo, beserta Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, adakan rapat dengan Kepala sekolah, guru-guru di ruang kelas SMP Angkasa lanud Astra Ksetra diikuti pengurus Yasarini, (28/11). Sebelum acara pokoknya, Ketua Yasarini dan pengurus yasarini Cab, Lanud Astra Ksetra menyempatkan diri untuk berkunjung di Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa, yang lokasinya tidak jauh dari SMP Angkasa.

Adapun rapat tersebut ingin mengetahui sejauh mana perkembangan SMP Angkasa Lanud Astra Ksetra dalam hal mengajar juga mencari solusi dan upaya untuk mengarah yang lebih baik lagi kedepan sekaligus memperkenalkan diri agar terjalin terus hubungan silahturahmi, komunikasi antara Yasarini, para pengajar serta siswa-siswinya.

Dalam rapatnya Ketua Yasarini Pengurus Cab, Lanud Astra Ksetra mengatakan, “ kami ingin bersama-sama berusaha memajukan SMP ini semaksimal mungkin, untuk itu kami mengharapkan kerja sama dan juga transparan, antara pihak sekolah dan yayasan, kami yakin dengan tanpa adanya kerja sama dan keterbukaan akan mengalami kendala-kendala yang menghampat kemajuan sekolah yang berimbas pada anak didik kita. Terkait pada acara ini, Danlanud menambahkan kita harus memiliki komitmen yang tujuannya adalah mencerdaskan para generasi muda kita, gimanapun kita dititipi wali murid/orang tua siswa-siswi menjadi siswa yanag berprestasi, sukses dan berhasil untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara. (Pentak ATK.)

Baca juga:  Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel