Berita

SMP Angkasa Gelar Olimpiade Matematika, IPA dan IPS

Dibaca: 176 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Irene Ronny Moningka menggelar Telekonferensi dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Pengurus pusat di SMP Angkasa Lanud El Tari dalam acara Olimpiade Matematika, IPA dan IPS bagi siswa-siswi SMP Angkasa, Senin (09/10).

Kegiatan olimpiade 2017 ini dilaksanakan sampai tingkat nasional, Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (AMSO) dilaksanakan di SMP Angkasa, kegiatan yang bertajuk Siswa Sekolah Angkasa Semakin Kreatif dan Berprestasi bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah Angkasa seluruh Indonesia oleh Yayasan Ardhya Garini Pusat serta meningkatkan kualitas siswa-siswi di bidang mata pelajaran Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

. Selain itu olimpiade (AMSO) 2017 ini juga merupakan kerjasama antara Yayasan Adhya Garini Pusat dengan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Malang. Kepala sekolah Angkasa Kupang dalam telekonferensi menyampaikan jumlah siswa-siswi yang mengikuti olimpiade yaitu 108 Orang terbagi dari kelas VII dan VIII.

 

Baca juga:  Satpom Lanud Iswahjudi Gelar Operasi Gaktib “Waspada Wiracamar”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel