Berita

SMP Angkasa Lanud Adisutjipto Gelar Acara Pelepasan

Dibaca: 1 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 90 siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Angkasa mengikuti acara pelepasan Siswa Kelas IX, Kamis (29/5). Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Adisutjipto Yogyakarta ini juga dihadiri Kadislog Lanud Adisutjipto Kolonel Tek I.G Radar PJ mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, sedang Ketua Yasarini Adisutjipto Ibu Agus Munandar nampak hadir dengan didampingi pengurus Yasarini, para Dewan Guru serta orang tua/wali murid dan tamu undangan.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadislog mengingatkan bahwa momen ini adalah momen yang membahagiakan namun siswa tidak boleh terlena dengan kegembiraan karena setelah ini ada tugas yang lebih penting menyiapkan diri untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Danlanud juga berpesan bahwa “tanggung jawab jawab kalian kedepan harus lebih baik. Apa yang akan kalian peroleh adalah buah dari usaha keras kalian selama tiga tahun, tegasnya.

“Apapun pilihan yang telah diputuskan, para siswa harus berbuat yang terbaik dan belajar lebih keras lagi, “ imbuhnya.

Baca juga:  54 Personel TNI AU Ikuti Forum Komunikasi di Lanud Halim Perdanakusuma

Pesan yang sama juga disampaikan Ketua Yasarini Ibu Agus Munandar bahwa apabila para siswa telah berhasil duduk di sekolah lanjutan nanti, semangat belajar agar terus tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan agar menjadi yang terbaik, karena keberhasilan para alumni dalam jenjang berikutnya akan memberikan kebanggaan sekaligus meningkatkan citra positif almamater.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel