Berita

SMP Angkasa Lanud Adisutjipto Gelar Acara Pelepasan

Dibaca: 1 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 109 siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Angkasa mengikuti acara pelepasan Siswa Kelas IX, Rabu (1/6). Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Adisutjipto Yogyakarta ini juga dihadiri Letkol Kes Yulianto Hadi mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Hadiyan Sumintaatmadja, perwakilan dari Yasarini serta orang tua/wali murid dan tamu undangan.

Komandan Lanud dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Letkol Kes Yulianto Hadi mengingatkan bahwa para siswa masih mempunyai tugas cukup panjang yang harus dihadapi setelah lulus, yaitu segera memilih dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Apapun pilihan yang telah diputuskan, para siswa harus berbuat yang terbaik dan belajar lebih keras lagi, “ pesan Komandan Lanud.

Pesan yang sama juga disampaikan Ketua Yasarini, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja. Melalui Ibu M. Khairil Lubis, Ketua Yasarini berpesan apabila para siswa telah berhasil duduk di sekolah lanjutan nanti, semangat belajar agar terus tetap dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan agar menjadi yang terbaik, karena keberhasilan para alumni dalam jenjang berikutnya akan memberikan kebanggaan sekaligus meningkatkan citra positif almamater.

Baca juga:  Gubernur AAU Silaturahmi ke Polda DIY dan Korem 072 / Pamungkas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel