Berita

SMP Angkasa Lanud Bny Laksanakan UN

Dibaca: 74 Oleh 26 Apr 2018Tidak ada komentar
SMP Angkasa Lanud Bny Laksanakan UN
#TNIAU 

TNI AU.  Siswa-siswi SMP kelas sembilan seluruh Indonesia hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Dimana siswa-siswi SMP Angkasa di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin sebanyak 29 siswa pun ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan tertib dan lancar. Kamis (26/04).

UN di hari ketiga kemarin Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Tulang Bawang berkunjung langsung untuk menyaksikan kesiapan siswa-siswi SMP Angkasa Lanud BNY dalam mengerjakan soal-soal UN, di dampingi langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud BNY Ny. Astrid Ahmad Mulyono yang diwakili oleh beberapa pengurus Yasarini, Kepala Sekolah SMP Angkasa Lanud BNY Kapten Sus Eko Hariyanto, S.SN juga para guru.

Kepala Sekolah SMP Angkasa Lanud BNY mengatakan di hari terakhir ini  siswa kami sebanyak 29 orang yang mengikuti UN diharapkan tidak tergesa-gesa dalam pengisian soal-soal UN, perhatikan dengan cermat agar jawaban soal bisa  membuahkan nilai maksimal. Saya pun berharap anak-anak kami bisa lulus dengan nilai yang memuaskan , dengan nilai itu dapat melanjutkan di sekolah tingkat atas sesuai yang mereka harapkan.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

dihari UN terakhir ini didampingi oleh empat guru dari SMP 4 Kabupaten Tulang Bawang dimana beberapa guru SMP Angkasa juga ikut mengawasi di SMP lain yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel