Berita

SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Kunjungi Balai Rehabilitasi Narkoba BNNP Makassar

By 02 Mar 2018 March 5th, 2018 No Comments
HND_2505
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka mengantisipasi penyimpangan perilaku generasi muda terhadap narkoba, siswa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanudddin selain melaksanakan Kampanye Anti Narkoba di wilayah Lanud Sultan Hasanuddin juga melaksanakan kunjungan ke Balai Rehabilitasi Narkoba BNNP Makassar, Kamis (1/3).

Saat kunjungan, siswa mendapatkan sosialisasi bahaya narkoba dari BNNP Makassar serta dijelaskan cara mengatasi penolakan jika ada yang mengajak mengkonsusmsi narkoba. Selain itu, para siswa juga diberikan kesempatan melihat fasilitas Balai Rehabilitasi dan kegiatan para residentnya.

Dalam kunjungan ini para siswa juga didampingi kepala sekolah, para guru dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin.

Di sela-sela kegiatannya, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan edukatif yang syarat makna, dimana para siswa mendapat informasi secara teori dan dapat melihat langsung rehabilitasi para resident di Balai Rehabilitasi BNNP Makassar.

Selain itu, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan agar generasi muda Lanud Sultan Hasanuddin dapat meningkatkan prestasi kedepannya dengan menjauhi narkoba yang saat ini semakin marak.

Di akhir acara, kepala sekolah, guru, pengurus Yasarini dan para siswa menyerukan yel-yel Anti Narkoba sebagai komitmen bersama NARKOBA NO, PRESTASI YES.(penhnd/2018).

Leave a Reply