Berita

SMP DAN SMA ANGKASA DAPAT PEMBEKALAN TENTANG BAHAYA NARKOBA

Dibaca: 7 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka Pembinaan Moral Siswa Siswi SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin. Ketua Yasarini BP. Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, mengundang pihak Polres Maros untuk memberikan pencerahan tentang bahaya dari narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat tanggal 24/7 2009 dan diikuti sekitar 200 siswa baru SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin digedung Local Education Center (LEC) Lanud Sultan Hasanuddin Kab. Maros yang di sampaikan oleh Kasat Narkoba Maros, AKP Maupe Bagus SH.

 

 

Ceramah yang berlangsung sehari tersebut juga dihadiri Pengurus Yasarini, para Kepala Sekolah SMP dan SMA Angkasa dan Kakum Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Sus Adwan Mbai yang juga sebagai Pembina Harian Yasarini BP. Cabang Lanud Sultan Hasanuddin

 

Dalam ceramahnya AKP Maupe Bagus SH mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba bagi remaja sangat berakibat fatal, baik jiwa atau raga dan juga mental Spiritual, karena dapat merusak organ vital seperti jantung, ginjal, hati dan paru-paru.

 

Penceramah juga mengharapkan agar para remaja menghindari penyalahgunaan narkoba, untuk itu para siswa hendaknya membentengi diri dengan iman dan taqwa, karena maju mundurnya suatu Negara terletak dipundak para generasi muda khususnya para pelajar.

Baca juga:  Si Kumbang Jadi Koleksi Terbaru Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel