Berita

SMPN 1 Natar Lampung berkunjung ke AAU

Dibaca: 11 Oleh 20 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara menerima kunjungan 66 orang siswa yang didampingi oleh 26 guru pendamping dari SMPN 1 Natar Lampung dalam rangka Study Tour mereka di Yogyakarta, Rabu (19/12).

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Natar Lampung, Drs. Priyo Hartono, M.M.,yang juga pimpinan rombongan, kunjungan ini dimaksudkan sebagai kelengkapan siswa dalam pebuatan karya tulis yang diselenggarakan sekolah tersebut

“Dengan melaksanakan kunjungan seperti ini, tentunya wawasan serta pengetahuan mereka akan bertambah luas yang akan berimplikasi kepada minat para siswa untuk menjadi salah satu dari karbol AAU, karena menjadi Karbol sangat membanggakan”, tambahnya.

Mewakli Gubernur AAU serta seluruh civitas akademika AAU, Staf Penerangan AAU yang menerima kunjungan ini menyampaikan rasa terima kasih karena selama melakukan Study Tour di Yogyakarta SMPN 1 Natar Lampung telah memilih AAU sebagai salah satu tujuan kunjungan mereka.

Didampingi oleh beberapa karbol, antusiasme siswa serta guru pendamping dari SMPN 1 Natar Lampung terlihat besar selama kegiatan ini, terbukti dengan tingginya interaksi diantara mereka dengan karbol yang bertugas mendampingi selama kunjungan ini.

Baca juga:  Memperingati HUT Yasarini Ke-26 TK Angkasa Adakan Berbagai Perlombaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel