Berita

Smpn 45 Bandung Regu A Juara Umum Lkbb Perisai Di Smk Angkasa I Lanud Sulaiman

Oleh 20 Jan 2016 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Perisai (Pertandingan Baris Aksi dan Variasi Formasi) yang digelar di SMK Angkasa I Lanud, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu menetapkan SMP Negeri 45 Bandung regu A sebagai juara umum setelah menyisihkan 29 SMP/MTs lainnya dan berhak mendapatkan piala bergilir Komandan Lanud Sulaiman.

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tersebut dibuka oleh Pembina Yayasan Ardhya Garini cabang Pengurus Lanud Sulaiman Mayor Sus Awan Nurcahyo, S.H., M.H., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, bertempat di lapangan upacara SMK Angkasa I diikuti oleh peserta anggota Pramuka dan Paskibra tingkat SMP/MTS se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya Danlanud berharap agar dalam ajang ini para peserta dapat unjuk gigi semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik sehingga seluruh peserta memiliki sikap percaya diri, jasmani yang tegap, tegas, disiplin dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Angkasa I, Kapten Lek Rusnata, S.Sos., menuturkan bahwa LKBB Perisai yang rutin dua tahun sekali diselenggarakan tersebut bertujuan sebagai wadah sosialisasi SMK Angkasa kepada siswa sekolah lanjutan pertama serta sebagai ajang lomba guna meningkatkan ketangkasan dalam bidang ketangkasan baris berbaris dan untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini.

Hasil akhir dari panitia LKBB Perisai menetapkan juara umum kedua diraih SMPN 1 Banjaran, dan juara umum ketiga SMPN 45 Bandung regu B. Sedangkan untuk kostum diraih SMPN 2 Cileunyi diikuti SMPN 45 Bandung regu A, dan SMPN 3 Padalarang regu A. Regu favorit diraih SMPN 45 Bandung regu A, SMPN 3 Padalarang regu B, dan SMPN 4 Cimahi. Sementara komandan pleton terbaik dari satu sampai tiga diraih SMPN 45 Bandung regu A, SMPN 8 Bandung regu B, dan SMPN 3 Padalarang regu B.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel