Berita

SMU NEGERI 2 BANJARMASIN KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 10 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor Kapten Lek Dwi Aquaristanto bersama Pejabat Kepala Sub Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasubsi Binpotdirga) Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji menerima kunjungan siswa SMU Negeri 2 Banjarmasin bertempat di ruang VIP II Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (15/03).

Kunjungan siswa SMU Negeri 2 Banjarmasin bertujuan untuk mengenal dan melihat dari dekat keberadaan Lanud Sjamsudin Noor. Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Kasubsi Potdirga Lettu Lek Suwaji. Kepada siswa diberikan penjelasan mengenai Lanud Sjamsudin Noor dan pemutaran film tentang Profil Angkatan Udara, dan melihat dari dekat pesawat-pesawat Fasi Kalsel yang berada di Hanggar Fasi dan Hanggar JAT.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan sosialisasi penerimaan Karbol Akademi TNI angkatan Udara yang disampaikan oleh Kasubsi Minpers Lanud Sam Lettu Adm Sonaji. Dalam sosialisasi Penerimaan Karbol AAU diawali dengan pemutaran film tentang profil AAU dan penjelasan mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran Karbol AAU.

Baca juga:  HENTAKAN KAKI PRAJURIT BRAJAMUSTI GEMPARKAN JALAN SOETTA PONTIANAK

Kunjungan tersebut diikuti oleh 29 siswa SMU IPA kelas 3 serta 1 guru pembimbing. Kunjungan tersebut ditandai dengan penyerahan cinderamata dari SMU Negeri 2 Banjarmasi kepada Lanud Sam dan penyerahan piagam penghargaan dari Lanud Sam kepada SMU Negeri 2 Banjarmasin. Para siswa juga berkesempatan melihat dari dekat pesawat CN-235 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdana Kusuma yang sedang melaksanakan misi di Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan foto bersama para siswa dan guru pendamping bersama Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsidin Noor Lettu Lek Suwaji dan pendukung kegiatan berlatar belakang pesawat CN-235.

Pada waktu yang bersamaan Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti kegiatan Pekan panutan penyampaian SPT pajak penghasilan PPN wajib pajak orang pribadi tahun pajak 2011 bersama Gubernur Kalsel di Kanwil Direktotat pajak Kalsel.

SMU NEGERI 2 BANJARMASIN KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel