Berita

Sofia D’Academy Dangdut Goyang Prajurit Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Warga masyarakat desa Malimpung dan Padangloang kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang bersama puluhan prajurit Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat malam (29/7) berbondong-bondong memadati lapangan desa Malimpung menyaksikan goyang dangdut Sofia D’Academy Dangdut pada acara Malam Panggung Hiburan.

Panggung hiburan Lanud Sultan Hasanuddin pertama kali digelar di desa Malimpung kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang itu, didesain khusus untuk menghibur warga masyarakat diakhir kegiatan Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69 tahun 2016.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, disela-sela kegiatan malam Panggung Prajurit dihadapan seluruh warga dan aparat pemerintah kabupaten Pinrang tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh warga masyarakat desa Malimpung atas partisipasi yang telah ditunjukkan selama melaksanakan kegiatan Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin.

“Tanpa dukungan dan partisipasi warga masyarakat beserta aparat pemerintah desa Malimpung dan Padangloang kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang, niscaya kita tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi”, tegasnya.

Baca juga:  PPAU Cabang Yogyakarta Resmikan Toko Waralaba

Kegiatan panggung hiburan yang cukup menghibur warga masyarakat desa Malimpung itu, semakin meriah lagi saat Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama, SP bersama Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso beserta para pejabat secara spontan bergoyang ria membawakan beberapa lagu dangdut, bergoyang dan berjoget ditengah-tengah warga yang dipadati ribuan warga masyarakat.(penhnd/2014).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel