Berita

Solidaritas dari Personel Lanud Abd Saleh bagi Warga Terdampak Covid 19

Dibaca: 13 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Solidaritas dari Personel Lanud Abd Saleh bagi Warga Terdampak Covid 19
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat, yang diikuti para pejabat List A Lanud Abdulrachman Saleh menyerahkan dana sumbangan dari segenap personel Lanud Abdulrachman Saleh kepada warga terdampak covid 19 di halaman monumen Bakti Dirgantara, Kamis (2/7).

Dalam sambutannya Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan hingga kini, pemerintah terus berupaya tidak kenal lelah dari tingkat atas hingga tingkat bawah untuk menekan penyebaran virus covid 19 agar dapat dihentikan dengan berbagai cara. Namun pada kenyatannya antivirus yang mujarab belum ditemukan, akibatnya tiap hari update warga yang terdampak virus corona terus bertambah. Untuk itu, saya mengajak marilah berdoa agar antivirus corona segera dapat ditemukan dan pandemi covid 19 dapat dipadamkan, hingga ke akar-akarnya dari muka bumi.

Sehubungan itu, personel Lanud Abdulrachman Saleh sebagai warga masyarakat Malang, merasa tersentuh oleh keadaan masyarakat sekelilingnya yang selama empat bulan lebih, tidak dapat melakukan aktifitas produktif karena sebagian masyarakat kena dampak covid 19. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, personel Lanud Abdulrachman Saleh merasa peduli dan timbul solidaritasnya dengan memberikan tali asih untuk warga yang terdampak covid 19 berupa dana  pengurus tempat ibadah di Lanud Abdulrachman Saleh dan para caddy Padang Golf Lanud Abdulrachman Saleh. Kiranya bantuan yang diberikan akan sedikit membantu warga yang terdampak covid 19.

Baca juga:  KODIKAU RAIH JUARA I TENIS LAPANGAN DAN JUARA III BULU TANGKIS

Sementara itu, Danwing 2 selaku Dansatgas Tumpas Covid 19 Lanud Abdulrachman Saleh menyatakan sebagai bentuk kepedulian dari kondisi masyarakat yang ada di sekelilingnya akibat covid 19, segenap personel Lanud Abdulrachman Saleh mengembangkan rasa solidaritasnya dengan memberikan sekedar bantuan yang telah dikumpulkan beberapa waktu lalu untuk para pengurus tempat ibadah di Lanud Abdulrachman Saleh dan para caddy Padang Golf Lanud Abdulrachman Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel