Berita

Soliditas TNI dan Brimob Dengan Lomba Menembak di NTB

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas juga memupuk kekompakan antara aparat TNI dan Brimob di wilayah NTB. Dan masih dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 69 bertempat di Lapangan Tembak Mako Satbrimobda NTB digelar Lomba menembak reaksi. Jumat, (26/9)

Lomba tembak reaksi laras pendek dan laras panjang ini diikuti oleh Lanud Rembiga, Lanal Mataram, Korem 162 Wira Bhakti dan Satbrimobda NTB. Untuk menembak laras pendek dilombakan dengan jarak 25 m. sedangkan untuk laras panjang dilombakan dengan jarak 100 m dengan tiga sikap yakni tiarap, duduk dan berdiri.

Lomba menembak ini digelar untuk meningkatkan soliditas sesama aparat pelayan masyarakat, sehingga terjalin kekompakan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Nusa Tenggara Barat terlebih pasca kejadian brimob di Batam dengan harapan kekompakan TNI-Brimob yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga keamanan wilayah NTB dapat terus terbina dengan baik.

Juara 1 dalam menembak laras pendek direbut oleh tim dari Korem 162 WB, disusul tim dari Lanud Rembiga, Satbrimobda NTB lalu Tim dari Lanal Mataram. Untuk Juara menembak Laras Panjang kembali diduduki Korem 162 WB, disusul Satbrimobda NTB, Tim Lanud Rembiga dan sebagai juru kunci Tim dari Lanal Mataram.

Baca juga:  Danlanud Rsn Pimpin Ziarah Nasional HUT ke-74 TNI

Kemampuan Tim Penembak dari Lanud Rembiga yang terdiri dari Kapten Sus Heriyanto, Peltu Zulkarnaen, Sertu Murdiono, Sertu Rudi, Sertu Mariadin, Praka Wahdaniah, Pratu Gunang dan Prada Nyoman, walaupun belum bisa menjadi yang terbaik namun sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba menembak ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel