Berita

Songsong Acara Nikah Bareng, Kamuspusdirla Gelar Jumpa Pers

Dibaca: 8 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) masih beberapa bulan ke depan. Namun rangkaian acara peringatannya perlu disosialisasikan, agar diketahui masyarakat. Untuk itulah, Senin (18/1), bertempat di Mini Teater Muspusdirla, Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla), Letkol Sus Drs. Taibur Rahman menggelar jumpa pers.

Acara jumpa pers dihadiri wartawan dari berbagai media massa, baik cetak, elektonik maupun on line. Dalam keterangannya, Kamuspusdirla menjelaskan, peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Muspusdirla akan diisi dengan berbagai gelaran kegiatan, seperti lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba pidato dan nikah bareng.

Khusus acara Nikah Bareng, lanjutnya, diselenggarakan bekerja sama dengan Forum Ta’aruf Indonesia, Paguyuban Perias Temanten Kinasih serta para pihak yang peduli. Dalam acara Nikah Bareng, direncanakan akan dinikahkan 47 pasang temanten dengan mahar seperangkat alat sholat dan uang Rp.47.000,-. Ijab Qobul pasangan Nikah Bareng juga unik, karena dilaksanakan di pesawat Dakota C-47, koleksi Muspusdirla.

Baca juga:  Peringatan Hari Jadi Ke-70 TNI AU di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel